FUN BIKE DAN DRAG BIKE SEMARAKAN HARI JADI SRAGEN KE 271

  • 0
Fun Bike (2)

FUN BIKE DAN DRAG BIKE SEMARAKAN HARI JADI SRAGEN KE 271

Category : Berita

Sragen – Minggu ( 7/5/2017) Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati membuka secara resmi kegiatan Fun Bike  dalam rangka Hari Jadi ke- 271 Kabupaten Sragen di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen dan Setelah Fun Bike usai dilanjutkan membuka kegiatan Drag Bike yang diselenggarakan di Jalan dr. Sutomo depan Tecknopark yang diikuti oleh para joki Drag bike dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Sragen.  Kegiatan-kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Forkopimda Sragen, Sekda Sragen Drs. Tatag Prabawanto B, MM dan Kepala OPD Kabupaten  Sragen.

Kegiatan Fun Bike yang diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Sragen serta ribuan orang masyarakat Sragen penggemar sepeda santai tersebut menempuh jarak kurang lebih 18 km yaitu Alun-alun – Batu Jamus, dengan start dan Finish di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen.

Harapan Bupati semua ivent dalam rangka Hari Jadi ke 271 Kabupaten Sragen kali ini bisa diikuti oleh semua komponen masyarakat dan bisa memberi makna lebih bagi masyarakat Sragen, mari kita sambut dengan suka cita.

“Sebagian pekerjaan yang belum dapat terselesaikan mari kita sama-sama antara  Forkopimda,  ASN dan seluruh komponen masyarakat guyub rukun untuk menyelesaikan bersama-sama”, kata Bupati.

Kata Bupati lebih lanjut “Untuk kedepannya kegiatan ini bisa kita persiapkan sejak dini sehingga lebih profesional dan menjadikan  keselamatan prioritas yang paling utama”.

 

Kegiatan Fun Bike tersebut disediakan hadiah utama sebuah Sepeda Motor, 1 buah kulkas 2 pintu, 7 buah sepeda gunung dan 2 buah televisi 32” serta puluhan hadiah hiburan, dan hadiah utama sebuah sepeda motor tersebut dimenangkan oleh Gimin dari Blimbing, sambirejo. (humas)