Car Free Day Spesial Hari Jadi ke 271 Sragen

  • 0
Car Freeday hari jadi (2)_1

Car Free Day Spesial Hari Jadi ke 271 Sragen

Category : Berita

Sragen – Hari ini Minggu (14/5/2017) Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno menghadiri acara Car Free Day Spesial di Alun-alun Sasono Langen Putro. Kegiatan tersebut juga dihadiri Forkopimda dan Kepala OPD Kabupaten Sragen.

Pada kesempatan tersebut Bupati dalam sambutannya mengatakan, “acara Car Free Day pagi ini merupakan Salah satu rangkaian acara untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Sragen semoga berjalan dengan lancar dan semoga kedepan Kabupaten Sragen bisa mensejahterakan seluruh rakyat Kabupaten Sragen”.

“Untuk kemeriahan Hari jadi nanti tanggal 20 Mei 2017 akan diadakan festival seni budaya parade musik Sukowati”, lanjut Bupati.

Adapun parade musik Sukowati tersebut adalah Sukowati Satu cinta with Ari Lasso, Parade Hadrah, Coke’an dan Campursari bersama Cak Kirun, Sukowati Jazz fiesta with Sruti Respati, Sukowati in Memories, Semarak Reggae Dhut bersama OM. Sera Via Vallen.

Usai Senam Aerobic yang secara rutin dilaksanakan, car freeday hari ini dilanjutkan dengan berbagai hiburan yaitu Tari kreasi dari Sanggar Tari Puspita, Senam Guyub rukun, Line dance, Senam Kreasi Sukowati, Senam Kebugaran Maumere oleh Formi,  Pentas Seni Tradisional group Jaran Dor oleh group Jaran Dor Mekar Bandung Budoyo, Pentas Polisi Kecil dari Polres Sragen, Pentas Barangsai dari Batalyon 408, Senam Jantung Sehat dari Klup Jantung Sehat (KJS) Sragen dan Kreatifitas Pelajar oleh Siswa/siswi SLTA Kabupaten Sragen (Humas)