SRAGEN BERHAK MENDAPATKAN WTP, INTEGRITAS TIDAK DAPAT DIBELI

  • 0
wtp

SRAGEN BERHAK MENDAPATKAN WTP, INTEGRITAS TIDAK DAPAT DIBELI

Category : Berita

Sragen – Senin pagi (29/05/2017) Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengambil apel pagi dihalaman Setda Kab. Sragen. Apel rutin yang diikuti oleh ratusan ASN dan para pejabat Eselon II, III dan IV serta staff dilingkungan Sekretariat Daerah Kab. Sragen.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya peringatan Hari Jadi ke 271, atas dukungan ASN kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar, dan berharap kedepannya dapat memberikan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Kabupaten Sragen.

“Pada saat ziarah ada beberapa warga yang mengatakan ibu bupati kami mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan hiburan bagi rakyat”, kata Bupati.

“Selamat melaksanakan ibadah puasa ramadhan, saya harapkan ritme kerja dan perubahan jam kerja, tidak menjadikan kerja kita kurang semangat dengan alasan berpuasa, waktu yang ada digunakan dengan optimal untuk menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tugas pokok kita bersama”, lanjut bupati.

“Saat ditanya tentang perolehan WTP, Saya sampaikan Sragen berhak mendapatkan WTP, karena kita bekerja keras, kita mempunyai integritas yang tidak dapat dibeli dan kita merupakan yang terbaik dalam membuat laporan keuangan, bahkan kita nomor 3 di Jawa Tengah”, kata Bupati

Kata Bupati, “Semua kritikan yang menyoroti kinerja kita,  saya harapkan menjadi pemicu semangat bagi para ASN yang ada di Kabupaten Sragen dalam bekerja. Kita tunjukkan bahwa kita mempunyai kualitas kerja yang baik”.

Mengenai disitegrasi bangsa yang dapat menyebabkan perpecahan bangsa, Bupati menghimbau para ASN dapat menjadi panutan / tokoh masyarakat, jika terjadi sedikit saja permasalahan yang dapat memicu disitegrasi atau kekacauan di Kabupaten Sragen agar segera melaporkan kepada pimpinan,  agar dapat segera dilakukan antisipasi. (Humas)