Pacuan kuda Ngargotirto akan difungsikan kembali

  • 0
wtp

Pacuan kuda Ngargotirto akan difungsikan kembali

Category : Berita

Sragen РDhuhur keliling dilakukan oleh Bupati Dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan wakil bupati Sragen Dedy Endriyatno di desa Ngargotirto Sumberlawang dalam rangka safari Ramadhan tahun 1438 H. Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa  kepala SKPD dan Muspika kecamatan Sumberlawang ( 13/6/2107).

Acara yang berlangsung di masjid Al Fattah Dk. Kowang, DS. Ngargotirto tersebut dibagikan Sembako 1.526 paket kepada warga kurang mampu di desa Ngargotirto dan warga desa kacangan.

Dalam kesempatan tersebut kepala desa Ngargotirto menyampaikan aspirasi warga untuk mengembalikan fungsi lokasi pacuan kuda, seperti yang lalu karena sekarang tempat tersebut terbengkalai tidak terurus.

“Untuk mengembalikan fungsi pacuan kuda tersebut cara yang terbaik adalah bekerjasama dengan perhutani, karena lokasi tersebut merupakan milik PT. Perhutani” kata Bupati.

Bupati berjanji akan menyelesaikan persoalan dikabupaten Sragen termasuk aset-aset dan tempat wisata yang merupakan target kedepan dengan cara dan hasil terbaik.