Dinas Perhubungan Adakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan

  • 0
dishub

Dinas Perhubungan Adakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan

Category : Berita

Sragen -Kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan di Dinas Perhubungan Kabupaten Sragen pada Hari Senin (10/07/2017). Maksud diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memupuk jiwa berlalu lintas yang berkeselamatan sejak dini. Lomba ini diikuti oleh 28 peserta dari SMA/SMK di Kabupaten Sragen.

Berdasarkan hasil dari kegiatan ini diperoleh tiga peserta dengan nilai tertinggi yang masing – masing diperoleh Anisa Istikhomah dari SMK Negeri Mondokan, Bakdo Lasito Aji dari SMA Saverius Sragen dan Avian Tri Wahyudi dari SMK Muhammadiyah 4 Sragen. Penghargaan dan uang pembinaan diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sragen Muhari, SH.M.Hum pada saat apel pagi Hari Selasa (11/07/2017) di Halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Sragen.

Selanjutnya Anisa Istikhomah yang mendapatkan nilai tertinggi akan mewakili Kabupaten Sragen dalam Kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan di Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada Hari Senin – Rabu (17 – 19/07/2017) di Hotel Puri Garden Semarang. (Dishub).