SRAGEN MEMBUAT DESIGN INOVASI UNTUK SRAGEN LEBIH MAJU

  • 0
IMG_6814

SRAGEN MEMBUAT DESIGN INOVASI UNTUK SRAGEN LEBIH MAJU

Category : Berita

Sragen – Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno membuka secara resmi pelaksanaan Workshop penyusunan Aksi Ide Inovasi di Kabupaten Sragen dalam rangka tahap design yang bertempat di Ruang Op Room setda Kab. Sragen ( 24/7/2017).

Kegiatan tersebut di dampingi oleh Tim Inovasi Administrasi Negara dari LAN yang dipimpin oleh  Dra. Isti Heriani, MBA kepala Bagian Administrasi Pusat Inovasi Tata Pemerintahan LAN dan dihadiri oleh para pejabat Eselon III, kepala Kelurahan dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Sragen.

Dalam kesempatan Wakil Bupati Sragen, menyampaikan “ kita harus berpikir terus untuk mencari peluang dalam membangun Sragen agar lebih baik, jangan waktu habis untuk mengerjakan perekerjaan rutin harian”.

“Eselon III saya harap mempunyai satu inovasi dalam rangka untuk membangun Sragen, harus berpikir kita merupakan bagian dari solusi, kalau tidak bisa maka kita akan menjadi dari bagian masalah”, ungkap Wakil Bupati.

“Jadi buatlah inovasi yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat sragen untuk sekarang ini maupun bermanfaat di masaa depan dengan harapan dapat merubah Kabupaten Sragen menjadi lebih baik”, harap Dedy Endriyatno.

Dikatakan lebih lanjut, “Setiap tahun diselenggarakan Diklat Pim maka paling tidak ada inovasi yang dapat diterapkan, wujudkan keberanian kita untuk berhasil dan hilangkan ketakutan kita untuk kegagalan, karena apabila kita tidak mencoba maka kita tidak akan berhasil, tetapi kalau tidak mau mencoba maka sudah pasti gagal.

“Dalam tahapan design kali ini ada 142 inovasi, dengan target 200 inovasi yang dibuat oleh SKPD di Kabupaten Sragen”, Kata Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Sragen, Tugiyono SH.

“Dengan adanya pendampingan dari LAN maka inovasi dapat tertata dan sersusun dengan baik”, lanjut Tugiyono. (Humas)