Bupati Cek Langsung Proses Perbaikan Jalan

  • 0
jalan

Bupati Cek Langsung Proses Perbaikan Jalan

Category : Berita

Ibu Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati melakukan pengecekan secara langsung dilapangan proses perbaikan jalan dibeberapa titik, Senin (31/7).

Beberapa titik jalan yang ditinjau langsung yakni ruas jalan Tanon – Bendo, ruas jalan Jatitengah – Cengklik, ruas jalan Made – Jatisumo, ruas jalan Bangunrejo, ruas jalan Kroyo – Mlokolegi.

Pengecekan lapangan dimaksudkan untuk memastikan proses pengerjaan jalan sesuai dengan spesifikasi dan jadwal yang telah ditetapkan. Selain itu, juga untuk memastikan kualitas jalan sehingga bisa awet dan tahan lama.

Kepala DPU Sragen Marija menjelaskan bahwa semua proses lelang jalan tahun 2017 telah selesai dan saat ini proses pengerjaan telah dimulai. Sedangkan tim teknis DPU terus memantau dan mengawai pelaksanaan proyek jalan agar memiliki kualitas yang baik.

Ibu Bupati juga meminta kepada masyarakat terutama pihak – pihak terkait untuk turut membantu mengawasi proses perbaikan jalan, sehingga kualitas jalan benar – benar baik sesuai spesifikasi. Bupati juga menegaskan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan, kebersamaan serta tetap menjaga kondusifitas kabupaten Sragen yang kita cintai, baik dimedia sosial maupun dalam kehidupan sehari-hari.