Presiden Menyetujui Permintaan Bupati Sragen tentang Penambahan Exit Tol di Ngrampal

  • 0
jokowi bupati

Presiden Menyetujui Permintaan Bupati Sragen tentang Penambahan Exit Tol di Ngrampal

Category : Berita

SRAGEN – Setelah acara penyerahan sertipikat selesai, ditempat yang berbeda  Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati meminta kepada presiden untuk menyetujui penambahan pintu tol di Kabupaten Sragen.

“Presiden memberi persetujuan permohonan Kabupaten Sragen untuk menambah pintu tol di Kawasan kecamatan Ngrampal, hanya saja menurut Kementerian Pekerjaan Umum harus digeser sedikit kearah timur”, dijelaskan Bupati, Selasa (7/11/2017).

Bupati katakan,  “siap mengakomodir pergeseran lokasi pintu tol di kawasan Ngrampal. Dengan adanya tanggapan yang positif dari Presiden, maka semakin besar terealisasinya pintu tol tersebut”.

“Langkah ini sebagai penunjang rencana zona industri di Sambungmacan. Dengan adanya pintu tol, tentu menunjang truk besar untuk masuk ke jalan tol. Selain itu kawasan Sambungmacan banyak dilirik oleh pengusaha dari Jawa timur, salah satu pertimbangannya mungkin UMK di Sragen lebih Sustain (berkembang), sehingga mereka akan membuat pabrik disini,” ujar Bupati.

Selain itu Bupati juga meminta pelebaran jalan di Masaran-Pungkruk pada 2018. “Hal ini terkait rencana sebelumnya yang sempat ditunda. Jalur tersebut akan dibuat 4 lajur. Untuk kendaraan pribadi tentu suatu keuntungan, karena tidak perlu bayar,” jelasnya.

Bupati juga berharap, dengan membangunan infrastruktur kali ini dapat mendorong kedepanya Sragen akan lebih maju. karena Pembangunan infrastruktur dapat merangsang pertumbuhan ekonomi dan iklim investasi. (Humas)