JATENG FAIR 2019 DENGAN TEMA “GLOURIOUS BOROBUDUR”

  • 0
logo jatengfair

JATENG FAIR 2019 DENGAN TEMA “GLOURIOUS BOROBUDUR”

Category : Berita

Semarang – Jateng Fair 2019 di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Semarang, 28 Juni-14 Juli 2019 mengangkat tema “Glourious Borobudur”.

Direktur PT PRPP, Titah Listyorini mengatakan pihaknya telah memersiapkan segala sesuatu sesuai dengan target yang ditetapkan dengan mengerahkan sejumlah pekerja untuk merampungkan seluruh pekerjaan.

Sepanjang perhelatan Jateng Fair 2019 yang akan dimulai pada 28 Juni dan berakhir 14 Juli mendatang, para pengunjung akan dihibur dengan penampilan artis-artis nasional maupun lokal. Di antaranya Nella Kharisma, Ita Purnamasari, Jihan Audy dan NDX AKA. Sementara untuk harga tiket masuk dibanderol dengan harga Rp15 ribu (Senin-Kamis) dan Rp20 ribu (Jumat-Minggu)

Berbagai inovasi terus dilakukan penyelenggara Jateng Fair setiap tahunnya. Salah satu wahana yang menjadi andalan Gelaran Jateng Fair 2019 adalah wahana Snow Playpark, dimana pengunjung dapat merasakan bermain salju asli dari es, ujarnya.

Wahana Snow Playpark menjadi salah satu strategi untuk menarik pengunjung dari kalangan keluarga yang sudah memiliki anak. Wahana yang berukuran 20×30 meter persegi tersebut, dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengajak anak-anak bermain membuat boneka salju, membuat kastil dari salju, prosotan, dan kano.

Tahun ini juga bergabung PHRI Kota Semarang, yang menempati 20 stan. Untuk rekreasi di tahun ini, ada beberapa tambahan andalan yang kami setting. Yang pertama ada laser show, ada snow park dan ada satu lagi yang merupakan kerja sama antara PT PRPP, PT SPJT dengan PT TelkomSigma anak perusahaan BUMN membuat wahana IT. Yaitu memadukan antara culture dengan teknologi dan akan menarik untuk milenial

Selain itu, 320 stan siap menampilkan berbagai produk unggulan yang terdiri dari instansi pemerintah, BUMN, BUMD, swasta, dan UMKM. Pihaknya menargetkan kunjungan pengunjung Jateng Fair 2019 mencapai 500.000 pengunjung.

Wahana yang ada dan beberapa di antaranya baru diharapkan mampu menarik pengunjung pada musim liburan sekolah saat ini.

Sumber : http://jatengprov.go.id dan http://www.suaramerdeka.com

Gambar : @jatengfair