Kabupaten Sragen Hibur Rakyat dengan Parade Musik

  • 0
Parade Musik 271 (2)

Kabupaten Sragen Hibur Rakyat dengan Parade Musik

Category : Berita

Sragen –  Parade Musik Sukowati dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 271 Kabupaten Sragen digelar malam ini Sabtu (20/5/2017) di beberapa tempat dengan jenis musik yang berbeda-beda  antara lain Musik campursari DKDS di depan Studio Foto Kartika, Musik Kenthongan di Depan Mall Mitra, Hadroh di Depan Masjid Al Falah, Tembang kenangan Sukowati in Memeries di depan Toko Meubel Surabaya, Coke’an & Campursari Cak Kirun – DKDS di Depan Pasar Kota, Keroncong di Depan Pecel Madiun, Musik Sukowati Jazz Fiesta bersama Sruti Respati  di Taman Krido Anggo, Sukowati Satu Cinta bersama Ari Lasso di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Band Pelajar di Depan Apotik Kima Farma, Semarak Reggae  Dhut bersama OM. Sera dan Via Vallen di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen.

Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama rombongan yang terdiri dari Wakil Bupati Dedy Endriyatno, Sekda, Forkopimda dan Kepala OPD Kab. Sragen serta para camat di Kabupaten Sragen mengunjungi setiap panggung musik yang ada tersebut dengan berjalan kaki mulai dari Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Sragen sampai dengan Pendopo Rumah Dinas Bupati Sragen.

Di alun-alun ribuan warga dari seluruh penjuru Kabupaten Sragen memadati tempat tersebut, tempat yang merupakan  panggung utama dalam pelaksanaan Parade Musik malam ini, karena masyarakat sragen yang mayoritas menyukai musik dangdut. Tapi panggung-panggung yang lain tidak kalah ramainya dan dipadati oleh pencinta musik sesuai dengankesukaan masing-masing.

Setiap naik panggung, Bupati menyampaikan beberapa patah kata, untuk menyapa para warga kabupaten Sragen yang sedang menikmati hiburan di malam ini.

Bupati katakan, “ malam ini kita bisa bersama, bergembira untuk merayakan Hari Jadi Kabupaten Sragen ke 271, yang bertepatan dengan 1 tahun masa pemerintahan Yuni-Dedy, dalam memimpin Kabupaten Sragen masih banyak PR yang harus kita laksanakan, masih banyak tugas yang harus kita selesaikan”.

“Mohon doa dan dukungannya kepada warga Kabupaten Sragen semuanya, agar Sragen guyub rukun, kita bangun Sragen yang kita cintai ini bersama-sama, dengan guyub rukun tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan” tambah Bupati.

“Selamat menikmati hiburan, semua itu kita sediakan dari ujung barat sampai timur yang sudah kita siapkan dan kita berikan untuk warga Kabupaten Sragen,” lanjut Bupati.

Bupati juga mengajak kepada warga Sragen yang hadir pada malam ini untuk  berdoa semoga Kabupaten Sragen menjadi Kabupaten yang maju, sejahtera, bermartabat dan bisa mensejahterakan rakyatnya lahir dan batin. (Humas)